HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Kapoldasu Terima Bantuan Dari Perusahaan

Medan,Ekspos.co.id- Kapolda Sumut, Irjen Drs Martuani Sormin Siregar, M.Si., didampingi Waka Polda Sumut, Brigjen Mardiaz Kusin Dwihananto, MHum., dan disaksikan Para PJU Polda Sumut, menerima Bantuan Sosial Kemanusiaan dari PT Musimas, PT Dexa Farma dan Bankom Sriti, guna Antisipasi Pencegahan Penularan Covid-19.

Bantuan yang diterima Polda Sumut, berupa Sembako, Alat-alat Kesehatan (Alkes), dan Obat-obatan dari perusahaan penyumbang, yakni PT Musimas, PT Dexa Farma dan Bankom Sriti, di Ruang Lobby Adhi Pradana Mapolda Sumut, Jumat (17/04/2020).
Bantuan berupa 10.000 Pcs Masker Bedah, 1000 Pcs Sarung Tangan, dan 10 Buah Thermal Gun dari Bankom Sriti, sedangkan bantuan 5.000 Liter Minyak Goreng, dan 5.000 Pcs Sabun dari PT Musimas, serta bantuan berupa Vitamin Stimuno, sebanyak 48 Kotak, atau 2 Kardus dari PT Dexa Farma.
Kapolda Sumut menyampikan ucapan terimakasihnya atas kepedulian Perusahan ini lewat bantuan yang telah diberikan. Kapolda Sumut sampaikan apresiasinya kepada perusahaan, yang sangat peduli dalam penanganan pencegahan penularan wabah Virus Corona yang terjadi saat ini.
Kapolda Sumut, Irjen Pol Martuani Sormin Siregar, M.Si., menyatakan, “Bantuan yang telah diterima akan disalurkan kepada Masyarakat yang membutuhkan, serta Personel Polda Sumut khususnya dalam hal Peningkatan Kinerja Dokkes Polda Sumut untuk melakukan Penanganan Pencegahan  Penularan Covid-1 ini,” pungkasnya
Seorang utusan dari Ketiga Perwakilan Perusahaan itu menyatakan, “Bantuan diserahkan ke Polda Sumut dalam rangka Antisipasi Menyebar Virus Corona, sebab Para Personil terlihat masih bersentuhan langsung dengan masyarakat saat melaksanakan tugas, maka Kami menyampaikan bantuan ini, guna pencegahan langsung, agar tidak Terpapar Wabah Virus tersebut,” ungkapnya. MA

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *