HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

PMI Kecamatan Medan Tembung Lakukan Penyemprotan

Medan,Ekspos.co.id- Ketua Palang Merah Indonesia (PMI) kecamatan Medan Tembung Zulkifli S.Sos beserta jajaran, melaksanakan kegiatan penyemprotan disinfektan di rumah – rumah warga yang berlokasi di Jalan Benteng Hulu Lingkungan 1 kelurahan Tembung Kecamatan Medan Tembung, Sabtu (4/4).
Hal ini dilakukan, mengingat dari dampak penyebaran Virus Corona yang semakin mewabah di wilayah Indonesia sekarang ini. Kegiatan kemanusiaan yang digalang oleh PMI Medan Tembung ini sudah dimulai sejak dua minggu lalu dengan target sasaran rumah – rumah ibadah, sekolah, rumah penduduk, dan fasilitas umum lainnya.
“Diharapkan dengan dilakukannya sterilisasi penyemprotan disinfektan, lingkungan kita dapat terbebas dari penyebaran Covid-19,” ucap Kepling Lingkungan 1 Ahmad Asri Lubis ketika bersosialisasi kepada warga tentang dampak dan proses penyebaran Covid-19 ini.
Zulkifli S.Sos mengatakan, PMI Medan Tembung akan terus berupaya dalam hal memutus mata rantai penyebaran Covid-19, terkhusus di wilayah kerja Kecamatan Medan Tembung. 
“Kami sangat mengucapkan terimakasih kepada pihak PMI dan pak Kepling atas perhatian dan respon cepat tanggapnya kepada kami, karena mengingat kondisi negeri kita yang cenderung memburuk akibat virus ini,” ujar warga memberikan apresiasi.
Dalam penyemprotan disinfektan ini diperkirakan ada seratus lebih rumah yang berhasil disemprot, dan rencananya akan berlanjut kelokasi berikutnya. Tk/red

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *