HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Sertijab Kasat Lantas Polres Batubara

Batubara,Ekspos.co.id- Kapolres Batubara AKBP H Ikhwan Lubis SH MH pimpin serah terima jabatan (Sertijab) Kasat Lantas Polres Batubara dari AKP Suprihanto Pardjannihadi (Lama)  kepada AKP Eridal Fitra (Baru) di Aula Bhayangkari Polres Batubara, Lima Puluh, Senin (6/4).
Sertijab tersebut dihadiri Waka Polres Batubara Kompol Abdul Mudholib, Para Kabag Polres Batubara, Para Kasat Polres Batubara, dan Para Kapolsek Sejajaran Polres Batubara.
Dalam sambutannya, Kapolres Batubara menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kasat Lantas yang lama yang telah banyak berbuat dan upaya-upaya yang telah dilaksanakan di Polres Batubara, khususnya di Sat Lantas Polres Batubara, sehingga menunjang kelancaran dalam menjaga ketertiban lalu lintas.
Mantan Kapolres Belawan ini juga menambahkan, bahwa selain untuk memelihara dinamika organisasi baik dalam rangka penyegaran, hal ini juga demi kepentingan pembinaan karier.
“Sertijab atau pergantian dalam suatu organisasi itu merupakan hal yang biasa dilakukan, guna terjadi penyegaran di dalam organisai,” ungkap AKBP Ikhwan Lubis.
Selain itu kata AKBP Ikhwan Lubis,  kepada Kasat Lantas yang baru, agar dapat  melanjutkan kinerja Kasat Lantas yang lama dan diharapkan dapat menjadi lebih baik lagi, begitu juga kepada Kasat lantas lama dapat memberikan yang terbaik ditempat yang baru.
Kepada wartawan Kapolres Batubara AKBP Ikhwan Lubis melalui Kabag Sumda Kompol Sri Pinem mengatakan, AKP Suprihanto Pardjannihadi dimutasi sebagai Kapolsek Barumun Polres Padang Lawas. Sementara Kasat Lantas yang  baru AKP Eridal Fitra sebelumnya menjabat Kasubbag Sarpras di  Polres Langkat. TK/red

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *