HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

Kapal Tanker Terbakar

Medan,Ekspos.co.id- kapal tanker MT Cag leela sepanjang sekitar 250 meter yang digunakan untuk mengangkut minyak terbakar di pelabuhan Belawan  pada Senin (11/05) pagi. 


Kapal tersebut diketahui melakukan perawatan atau docking di galangan kapal milik PT Waruna Nusa Sentana Shipyard, Pelabuhan Belawan.

Tim Investigasi dari Direktorat Jenderal Perhubungan Laut hingga saat ini masih menyelidiki penyebab kebakaran kapal tersebut.

Korban luka akibat kebakaran kapal tanker di Pelabuhan Belawan, Provinsi Sumatera Utara yang terjadi pada Senin pagi terus bertambah.Tercatat sudah 22 orang pekerja terpaksa dilarikan ke rumah sakit. 

"Data sementara sebanyak 22 orang luka-luka dalam peristiwa kebakaran ini," kata Kapolres Pelabuhan AKBP Dayan yang berada di lokasi.

Mengenai korban jiwa, Kapolres mengatakan hingga saat ini belum ada ditemukan. Sementara puluhan korban luka tengah dirawat di dua rumah sakit yakni Rumah Sakit PHC Belawan dan Rumah Sakit TNI AU Belawan. 

hingga Senin sore ini api belum juga padam. Sebanyak tiga unit kapal milik Pelindo I dan PT Waruna masih berupaya memadamkan api dari sisi laut.

Selain itu belasan mobil pemadam kebakaran juga dikerahkan untuk membantu memadankan api. Red

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *