HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

2 juta 51 ribu masker Dibagikan untuk masyarakat


Medan,Ekspos.co.id- Apel launching pembagian masker di laksanakan Polda Sumut dalam rangka menekan angka penyebaran covid -19 di wilayah Sumut yg di laksanakan pada hari Kamis (10/9) bertempat di Lapangan merdeka Medan. 

Turut hadir dalam kesempatan ini Kapolda Sumut, Gubsu, mewakili Pangdam I/BB beserta unsur forkopimdasu dan perwakilan masyarakat serta bakal colan walikota medan. 

Kapolda Sumut menyampaikan harapannya dengan di bagikannya sebanyak 2 juta 51 ribu masker ini dapat memberikan dampak yg signifikan untuk membuat masyarakat sadar akan anjuran protokol kesehatan di tengah pandemic covid -19. 

Dalam sambutannya Gubernur Sumut menyampaikan pentingnya penggunaan masker di tengah pandemic covid -19 ini untuk menghindari tertular covid - 19. 

Kita harus bersama - sama melawan penyebaran covid -19 dengan mematuhi anjuran protokol kesehatan. Harapannya dengan di baginya 2 juta masker ini dapat menekan penyebaran penularan covid -19. 

Kita akan lakukan penindakan berupa teguran secara lisan, tertulis dan tindakan fisik untuk pendisiplinan bagi masyarakat dan unsur pemerintah yg tidak mematuhi anjuran protokol kesehatan . 

Kegiatan di lanjutkan dengan pelepasan balon ke udara sebagai simbol launcing pembagian 2jt 51 ribu masker kepada masyarakat. 

Dalam kesempatan ini dipimpin langsung oleh Gubernur Sumut Bapak H Edy Rahmayadi yg di lanjutkan dengan penyerahan sekaligus pemakaian masker secara simbolis kepada perwakilan masyarakat yg hadir oleh Forkopimda. 

Kemudian Kapolda Sumut, Gubsu dan Perwakilan Pangdam I/BB juga turut melaksanakan kampanye mencuci tangan sebelum melaksanakan pelepasan pasukan pembagi masker yg tediri dari TNI , Polri, Satpol PP dan Dishub yg akan membagikan masker kepada masyarakat secara mobile sekaligus melakukan pendisiplinan. MA



Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *