HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

PAC IPK Batang Kuis Bersinergi Dengan Pemerintahan Desa Bintang Meriah Mengadakan Tabligh Akbar

Ikatan Pemuda Karya Pimpinan Anak Cabang Kec. Batang Kuis akan mengadakan kegiatan Tabligh Akbar. 


Deli Serdang,Ekspos.co.id- 
Perencanaan yang sudah matang dan di kordinasi antara Pemerintahan Desa Bintang Meriah dengan Organisasi Ikatan Pemuda Karya Kecamatan Batang kuis untuk mengadakan Tabligh Akbar yang akan di selenggarakan pada hari Minggu, 25 Oktober 2020 pukul 08.00 s/d selesai, bertempat di masjid Al-Hikmah dusun III Desa Bintang Meriah. Dimana acara tabligh akbar tersebut diisi tausyiah oleh "Syekh Muhammad Jaber".

Berdasarkan keterangan dari ketua Ikatan Pemuda Karya kecamatan Batang Kuis, Bung Agus kepada awak media, Sabtu (10/10), mengatakan bahwa untuk suksesnya acara ini maka Ikatan Pemuda Karya Kec. Batang Kuis bekerjasama dengan Kepala Desa Bintang Meriah, Bapak Bambang Hartoko SH, bersama jajaran dan juga pihak-pihak yang mendukung agar acara tabligh Akbar tersebut dapat terlaksana antara lain, BKM Masjid Al-Hikmah, KAUMI Deli Serdang dan Pemuda Al-Wahab. 

Ketua PAC Ikatan Pemuda Karya Kec. Batang Kuis Bung Agus menegaskan bahwa tujuan dari di adakannya acara Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan nanti adalah bentuk silaturahmi untuk mempererat hubungan antara warga masyarakat se - kecamatan Batang Kuis dan sekitarnya.

Selanjutnya Kepala Desa Bintang Meriah Bambang Hartoko SH selaku pemrakarsa acara tersebut juga berharap agar acara Tabligh Akbar yang akan dilaksanakan nantinya berjalan dengan sukses.

Maka dari itu Kepala Desa mengundang serta menghimbau agar seluruh umat muslim sekecamatan Batang Kuis, baik dari Perwiritan, Remaja Mesjid maupun elemen masyarakat lain, agar menghadiri tabligh akbar tersebut, dan seluruh masyarakat juga diingatkan agar tetap mengikuti protokol Kesehatan dimana masyarakat diwajibkan memakai masker.

Acara Tabliq Akbar tersebut akan dilaksanakan di masjid Al-Hikmah dusun III Desa Bintang Meriah Kec. Batang Kuis”, Tutup Kepala Desa Bintang Mariah Bambang Hartoko. MA

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *