HEADLINE NEWS

Kategori

Subscribe Here!

Enter your email address. It;s free!

Delivered by FeedBurner

Nasional

Pages

M. BAGAS SYAHPUTRA HRP PIMPIN GOLKAR KELURAHAN KENANGAN BARU


Deli Serdang,Ekspos.co.id- 
Musyawarah kelurahan (Muskel) partai Golkar Kelurahan Kenangan Baru Periode 2020-2025 menetapkan Saudara Mhd Bagas Syahputra Harahap sebagai ketua partai berlambang pohon beringin tersebut pada Minggu 8/11/20 bertempat di Jalan Murai XIV Perumnas Mandala. 

Musyawarah yang dihadiri unsur pimpinan DPD Partai Golkar Kabupaten Deli Serdang, Ketua Korwil VI Hamdani Nasution menyampaikan bahwa percepatan partai melalui musyawarah disetiap tingkatan baik di kecamatan dan Kelurahan serta Desa merupakan instruksi Pimpinan pusat guna mengadapi pemilu tahun 2023-2024 mendatang. 

Golkar harus punya target minimal 20 % agar dapat mencalonkan kadernya menjadi presiden, oleh karena itu kita sangat mengapresiasi muskel kenangan baru ini yang begitu bergerak cepat merespon keinginan partai golkar, dan untuk seluruh kabupaten deli serdang Kelurahan Kenangan Baru ini lah yang pertama kali melaksanakan musyawarah,meski dibeberapa kecamatan yang ada di Deli Serdang belum lagi melaksanakan musyawarah. 

Usamadi Bondan selaku Ketua Golkar kecamatan Percut Sei Tuan mengatakan, bahwa kenangan baru merupakan Muskel/Musdes perdana dikecamatan Percut Sei Tuan, dimana kepemimpinannya yang baru berjalan sekitar 2 bulan hasil Musyawarah Kecamatan beberapa waktu yang lalu. 

Saya mengharapkan ketua terpilih untuk segera membentuk komposisi kepengurusannya dan selanjutnya berkordinasi kepada para senior agar Golkar di Kenangan Baru lebih baik dari sebelumnya. Dalam kesempatan itu Ketua Golkar PS Tuan yang akrab disapa Bondan ini meminta kapada pengurus nantinya harus mampu bekerja sama tanpa memandang siapa dan apa jabatannya, kita harus bisa bekerja sama untuk membesarkan golkar kedepannya.

Sementara itu Ketua terpilih Mhd Bagas Syahputra Harahap kepada awak media mengatakan bahwa dirinya siap mengemban tugas partai yang diberikan kepadanya untuk 5 tahun kedepan, namun saya tidak mungkin mampu berjalan membesarkan partai yang sudah besar ini tanpa adanya kerja sama dari semua pengurus lainnya. 


Saya berharap dukungan dan doa dari semua pihak agar Golkar dikepemimpinan saya berjalan dengan baik dan mampu meraih hati masyarakat. Golkar merupakan rumah besar kita dan siapapun berhak ada didalamnya selama kita mentaati peraturan serta mempedomani AD dan ART partai, ungkapnya tegas. 

Selanjutnya Bagas menyampaikan terimakasih kepada para senior, para pimpinan,  seluruh kader dan rekan- rekan golkar yang teleh mendukung serta memberi kepercayaan kepada saya untuk memimpin Partai Golkar di Kelurahan Kenangan Baru ini, ungkap Bagas mengahiri ucapannya. 

Dikesempatan lain Ketua Golkar sebelumnya Dedy Ridwan mengatakan bahwa dalam 2 periode kepemimpinanya di Kelurahan Kenangan Baru banyak mengalami suka dan duka, namun semua itu akan menjadi indah karena kita telah berbuat untuk Partai yang kita cintai. 

Saya mengucapkan terimakasih kepada para Pimpinan yang telah mempercayai saya untuk duduk di kepengurusan Golkar ditingkat Kabupaten sebagi Sekretaris Korwil dapil VI meliputi kecamatan Percut Sei Tuan dan Batang Kuis. 

Amanah yang dipercayakan kepada saya akan selalu saya jaga, dan pesan kepada Ketua terpilih yang menggantikan saya tentunya bekerjalah dengan ikhlas agar ada manfaatnya, kemudian berpolitiklah seperlunya namun jagalah persaudaraan selamanya. 

Partai hanya rumah bersama namun bagai mana kita menjaga keharmonisan didalam rumah tersebut itulah yang utama menurut saya, ujar Dedy mengahiri  ucapannya. (DJ/red)

Previous
« Prev Post

Contact Form

Name

Email *

Message *